Piring Terbang; Pesawat Anti Gravitasi


Impian manusia untuk membuat pesawat atau alat anti gravitasi mungkin sudah separuh jalan, karena bukti untuk pembuatan alat anti gravitasi sebenarnya sudah lama ditemukan,model alat ini hanya membutuhkan peralatan sederhana untuk membangunnya, meski alat ini berukuran kecil, mungkin saja bisa menjadi inspirasi untuk menciptakan kendaraan anti gravitasi.

Alat yang dimaksud adalah Lifter. Alat ini bisa terbang tanpa menggunakan alat penyangga apapun, yang digunakan adalah teknik-teknik khusus yang dihubungkan dengan alat sederhana dengan pasokan energi listrik. Sungguh menakjubkan bahwa dengan alat-alat yang relatif sederhana bisa membuat medan anti gravitasi.

Lifter ditemukan oleh Thomas Townsend Brown pada tahun 1928. Namun desain dasar lifter dipatenkan di Amerika pada tanggal 16 Agustus 1960 dengan tema “Elektronik Apparatus”.Sejak saat itu banyak sekali eksperimen dari replica lifter yang telah dicoba diseluruh penjuru dunia.

Banyak teori mengenai fenomena ini,namun sudah 79 tahun fenomena ini belum bisa dijelaskan dengan pasti oleh fisika konvensional. Ini mungkin kenapa kendaraan yang kita pakai sekarang ini masih menempel pada tanah dan menggunakan roda.

Ingin tahu informasi tentang lifter lebih jelas, silahkah masuk saja ke Website milik JL Naudin di http://jnaudin.free.fr/
oleh : vieoalone (http://webforum.plasa.com/thread.php?threadid=50989&boardid=78&styleid=4&sid=917bb28be118183735e9e76a1a02db12&page=1)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Napa kok lama banget tu teknologi jadi mandek gitu ga dikembangkan padahal kalo emang alat itu benar-benar dapat diterapkan kan sangat bermnfaat sekali.Udah pasti perubahan besar terjadi di dunia transportasi kita

Handi Yawan mengatakan...

Justru, karena di sini terjadi konflik kepentingan.

Kalo teknologi ini dibuat, maka negara2/perusahaan2 minyak akan bangkut, sebab teknologi seperti ini tidak membutuhkan BBM.

Teknologi seperti ini BBM berasal dari alam (Solarcell, Listrik magnet, dll).